Porter Dukung Spence Jr Kalahkan Kell Brook

Author : Administrator | Monday, March 13, 2017 | -

Jurnalis : Wahyu Nugroho

Errol Spence Jr mendapatkan dukungan dari Shawn Porter untuk kalahkan Kell Brook. / Foto/USA Today

NEW YORK - Mantan juara dunia tinju kelas welter IBF, Shawn Porter memberikan dukungannya kepada Errol Spence Jr, yang akan menjadi lawan berikutnya juara kelas welter IBF saat ini, Kell Brook. Spence Jr dikabarkan akan bertemu dengan Brook pada akhir Mei atau awal Juni tahun ini di negara asal Brook, Inggris.

Sebagai sesama petinju asal Amerika Serikat dan sama-sama ditangani Al Haymon, Porter sangat berharap Spence Jr bisa membalas kekalahan yang diderita Porter terhadap Brook. Kekalahan pertama dalam karir Porter itu juga membuat sabuk juara IBF beralih ke pinggang Brook pada Agustus 2014.

"Saya pikir dia bisa pergi ke sana dan memenangkan gelar. Dia memiliki modal. Keramaian penonton akan lebih besar dan lebih keras, tapi saya pikir dia akan memakannya, dan dia suka mengejutkan orang-orang seperti saya," ujar Porter, seperti dikutip Boxing Scene.

Porter tentunya mendukung Spence, karena dia merasa petinju tak terkalahkan itu akan menghadapinya, sebaiknya dia memenangkan sabuk. "Saya pasti berpikir Errol akan melawan saya, tapi saya ingin dia menang, karena Kell memberi satu kekalahan pada saya. Kell adalah orang Inggris dan kami orang Amerika, tapi saya berpikir bahwa dia bisa melakukannya," tutur Showtime.

Sementara itu, Porter juga memiliki peluang untuk kembali bertemu dan membalas kekalahan dari juara WBC/WBA Super, Keith Thurman, apabila dia berhasil memenangkan laga eliminasi untuk gelar WBC melawan Andre Berto pada 23 April nanti. 
Harvested from: https://sports.sindonews.com/read/1187750/50/porter-dukung-spence-jr-kalahkan-kell-brook-1489354519
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1