Menpora Rapat Maraton: Dari Soal Persebaya, Hambalang, sampai Anggaran Asian Games 2018

Author : Administrator | Tuesday, November 04, 2014 10:37 WIB | Detik News -
Mercy Raya/detikSport

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghentikan acara kunjungan ke tempat-tempat latihan cabang olahraga. Politisi PKB itu meminta lembaga-lembaga yang dinaunginya hadir di kantor menpora di Senayan. 

Rapat itu digulirkan secara bertahap sejak pukul 13.30 WIB pada Senin (3/2014). Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang mendapatkan giliran pertama. Kemudian berlanjut tatap muka dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan ditutup dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pertemuan dengan KONI dan KOI berkisar tentang persiapan menghadapi SEA Games 2015 dan Asian Games 2018. Menpora meminta masukan dari dua lembaga organisasi olahraga Indonesia itu untuk menggeber persiapan ideal. 

Maklum, pelatnas sering kali tak berjalan ideal, malah sebaliknya selalu muncul persoalan yang jadi ganjalan para atlet. Selain itu, menpora juga mendiskusikan anggaran yang dibutuhkan untuk dua multicabang itu. 

Adapun pertemuan dengan PSSI jauh dari tema prestasi. Adalah persoalan dualisme Persebaya yang dibahas. Kebetulan, saat pulang kampung pada Sabtu (1/11/2014), Imam disambut oleh bonek Persebaya 1927. Mereka sambat agar mengembalikan Persebaya ke kompetisi. (fem/din)

Harvested from: http://sport.detik.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1