Kondisi Pemain Fit, Jakarta Pertamina Energi Kian Pede

Author : Administrator | Saturday, March 05, 2016 09:46 WIB | Metro TV News -
Suasana pertandingan  Jakarta Pertamina Energi vs Surabaya Samator. (Foto: Ant/ Seno)
Suasana pertandingan Jakarta Pertamina Energi vs Surabaya Samator. (Foto: Ant/ Seno)

 

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi putra siap tampil habis-habisan untuk menghadapi Jakarta BNI Taplus pada pertandingan lanjutan seri ketiga Pertamina Proliga 2016 di GOR Mastrip Probolinggo, 4-6 Maret 2016.

Kepala Pelatih Tim Putra Jakarta Pertamina Energi, Octavian mengatakan penampilan anak asuhnya menunjukkan tren sangat positif, di mana Jakarta Pertamina Energi berhasil kalahkan tim kuat Surabaya Samator pekan lalu di Gresik. Menurut dia, saat ini timnya dalam kondisi sangat fit dan siap bertanding.

"Seluruh pemain dalam kondisi fit dan semangat tanding yang tinggi menghadapi Jakarta BNI Taplus," kata Octavian dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (5/3/2016).

Dia mengatakan, menghadapi Jakarta BNI Taplus para pemain telah diinstruksikan untuk bermain habis-habisan. Posisi lawan yang merupakan pimpinan klasemen, menjadikan Jakarta Pertamina Energi dapat bermain secara rileks dan tanpa beban.

"Jakarta Pertamina Energi akan berupaya untuk tampil maksimal menghadapi pimpinan klasemen. Kami berharap dapat memenangkan laga nanti untuk memudahkan langkah di putaran selanjutnya," ungkap Octavian.

Jakarta Pertamina Energi putra dan putri akan melakoni masing-masing dua kali pertandingan pada seri ketiga di Gresik. Tim Putra akan bertemu dengan Jakarta BNI Taplus dan Palembang Bank Sumselbabel, sedangkan Tim Putri akan bertanding melawan Bekasi BVN dan Jakarta dan Jakarta PGN Popsivo.

"Saat ini mental pemain sangat baik setelah sukses melewati laga big match seri kedua di Gresik dengan kemenangan. Kami optimistis di seri ketiga setelah melihat peta kekuatan lawan. Kami kira tidak ada yang tidak bisa dikalahkan di Pertamina Proliga 2016 ini dan kami bertekad untuk memenangi seluruh laga seri ketiga di Probolinggo ini," kata Manajer Tim Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi Sutrisno.


 

 


Harvested from: http://olahraga.metrotvnews.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1