Jonatan Christie Bertemu Anthony Sinisuka Ginting di Babak Semifinal PON

Author : Administrator | Tuesday, September 27, 2016 | Tribun News -

Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulutangkis putra Taiwan Hsu Jen Hao dalam Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016). Dalam pertandingan tersebut Jonatan Christie berhasil mengalahkan Taiwan Hsu Jen Hao dengan Skor 21-12, 21-19. (Super Ball/Feri Setiawan) 

 

TRIBUNNEWS.COM - Tunggal putra DKI Jakarta, Jonatan Christie, lolos ke babak semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016.

Pada babak perempat final, Jonatan menghentikan perlawanan Setyaldi Putra Wibowo dari Jawa Barat. Jonatan menang dalam waktu 35 menit dengan skor 21-12 dan 21-11.

Jonatan tidak mendapat kesulitan khusus pada pertandingannya kali ini. Ia berhasil terus unggul dari Setyaldi mulai awal hingga akhir.

“Kelihatan tadi dia mainnya nggak lepas. Mungkin efek kelelahan juga. Dia di beregu main sampai final, terus babak dua dan tiga kemarin juga main rubber terus. Setyaldi tidak dalam performa terbaiknya,” kata Jonatan ditemudi di GOR Bima Cirebon, usai bertanding.

Lolos ke semifinal, Jonatan kemudian akan berhadapan dengan rekannya sesama Pelatnas PBSI, Anthony Sinisuka Ginting. Menghadapi Anthony, Jonatan banyak mengevaluasi penampilannya. Ia berharap di semifinal nanti bisa main lebih baik.

“Saya ingin main lebih all out lagi, nggak tegang seperti hari ini. Hari ini saya masih kerasa tegangnya. Padahal lawan sudah mati-mati sendiri, tapi saya sempet tegang juga,” ujar Jonatan.

Di paruh undian bawah, partai semifinal akan mempertemukan unggulan dua, Ihsan Maulana Mustofa, Jawa Tengah, dengan wakil Jawa Timur, Wisnu Yuli Prasetyo.

Ihsan sebelumnya mengalahkan wakil Jawa Barat, Firman Abdul Kholik, sementara Wisnu bungkam langkah Fikri Ihsandi Hadmadi, DKI Jakarta.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Harvested from: http://www.tribunnews.com/sport/2016/09/27/jonatan-christie-bertemu-anthony-sinisuka-ginting-di-babak-semifinal-pon
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1