Granados Bisa Jadi Lawan Alternatif buat Crawford

Author : Administrator | Saturday, February 25, 2017 | -

Jurnalis : Wahyu Nugroho

Penampilan impresif Adrian Granados saat menghadapi Adrien Broner dijadikan bahan pertimbangan untuk pertemuan dengan Terence Crawford. / Foto/Fight Sports\

LOS ANGELES - Hingga saat ini, Terence Crawford masih belum mendapatkan kepastian siapa lawan yang akan dihadapinya pada penampilannya di Newark, New Jersey, Amerika Serikat pada 21 Mei mendatang. Sejumlah nama sempat mengemuka, namun semuanya selalu menguap.

Kali ini ada bidikan baru untuk dipertemukan dengan Crawford, yang merupakan juara dunia kelas ringan super versi WBC dan WBO. Sebagaimana dilaporkan Boxing Scene, nama Adrian Granados menjadi pilihan alternatif buat petinju 29 tahun.

Granados memang gagal merebut kemenangan dalam laga versus Adrien Broner di Cincinnati, AS, Minggu (19/2). Namun, penampilan impresifnya sudah cukup untuk menjadi pertimbangan sebagai lawan Crawford.

Masih menurut laporan Boxing Scene, bos Top Rank, Bob Arum sedang menjajaki pertarungan Crawford versus Granados untuk musim semi, setelah negosiasi dengan promotor Lou DiBella untuk menggelar duel Crawford-Felix Diaz hingga kini belum menghasilkan kesepakatan.

Sebelumnya, Crawford sempat menginginkan pertarungan melawan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao. Namun, sang promotor, Bob Arum mengesampingkan rencana duel tersebut paling tidak hingga akhir tahun ini.
Harvested from: https://sports.sindonews.com/read/1183171/50/granados-bisa-jadi-lawan-alternatif-buat-crawford-1487991637
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1