Almay Rayhan Yaqutah Kaget Masuk 10 Besar Indonesia Open

Author : Administrator | Friday, November 18, 2016 | Tribun News -

Almay Rayhan Yaqutah 

 

TRIBUNNEWS.COM - Pegolf muda Indonesia, Almay Rayhan Yaqutah, mengaku kaget dirinya mampu menembus Top 10 leaderboard sementara BANK Indonesia Open.

“Jujur saja, saya cukup surprise dengan hasil hari ini. Saya senang dengan permainan di putaran pertama ini. Pukulan saya termasuk putting cukup baik. Green in regulations (GIR)-nya juga bagus. Saya bisa membuat 16 GIR dari 18. Beberapa peluang untuk birdie bisa diselesaikan,” ujar Almay.

Ia mengakui birdie pertama di hole 4 yang mengangkat kepercayaan dirinya, menyusul empat birdie lainnya di hole 6, 7, 9, dan 10.

“Namun, bogey di 13 mengagetkan saya. Putt yang seharusnya par malah tidak masuk. Saya sempat gemetaran dan deg-degan karena hasil itu. Untung, saya bisa bertahan hingga hole 18,” jelas pegolf asal Jawa Barat ini. “Besok saya tidak punya strategi khusus, tetap bermain apa adanya.”

Pegolf amatir Indonesia berusia 18 tahun ini menempati posisi T7 dengan skor empat-di bawah-par (68).

Almay yang bermain dari hole 1 sempat membukukan lima birdie hingga hole 10, tetapi tersandung di hole 13 dengan skor bogey.

Beruntung, ia masih bisa menutup permainan impresifnyanya di hari pertama ini dengan skor 68, berbagi tempat dengan empat pegolf lainnya.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Harvested from: http://www.tribunnews.com/sport/2016/11/18/almay-rayhan-yaqutah-kaget-masuk-10-besar-indonesia-open
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1