Indonesia Warriors Kalahkan Slammers

Author : Administrator | Thursday, March 28, 2013 09:30 WIB | VIVA News -
Indonesia Warriors Vs Slammers (VIVAnews/Fernando Randy)

Jakarta - Indonesia Warriors sukses meraih kemenangan keempat beruntun setelah menekuk Chang Thailand Slammers 83-72 pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Mahaka Square, Jakarta, Rabu 27 Maret 2013.

Slammers sebenarnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi menuju pertandingan ini. Sebelumnya tim asal Thailand itu sukses mengalahkan Singapore Slingers 58-56. Namun, Warriors sukses meredam permainan Slammers.

Di kuarter pertama, duel sempat berjalan ketat dan Warriors berhasil unggul 23-16. Pelatih Slammers, Joe Bryant, sempat melancarkan protes keras karena beberapa pelanggaran yang terjadi di kuarter kedua. Pemain kedua tim juga sempat bersitegang.

Akan tetapi, pasukan Warriors tetap fokus dan bermain atraktif. Mereka juga menyudahi kuarter kedua dengan keunggulan 40-27. Di kuarter berikutnya, Warriors sempat keteteran. Christien Charles dan kawan-kawan terus menekan Warriors. Alhasil, Slammers mampu menipiskan ketertinggalan menjadi 45-54.

Di kuarter terakhir, Warriors kembali mendominasi laga dan akhirnya memetik kemenangan 83-72. Ini adalah kemenangan keempat Warriors atas Slammers musim ini.

Mario Wuysang menjadi pencetak poin terbanyak bagi Warriors dengan 20 angka. Di kubu Slammers, Christien Charles paling banyak melesakkan poin dengan 30 angka.

Pelatih Warriors, John Todd Purves, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. "Saya salut dengan pemain saya, karena mereka telah berusaha keras. Mario bermain bagus dan sering mencetak poin melalui tembakan tiga angka," ucap Purves.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, karena kami punya jadwal ketat. Namun, ini adalah konsekuensi yang harus kami hadapi ketika bermain di liga internasional," tambah Purves.

Pelatih Slammers, Joe Bryant, tak segan memuji permainan tuan rumah. "Saya pikir, Warriors adalah tim yang bagus. Di dalam bola basket, Anda harus punya pemain andalan. Dan kami bekerja keras untuk menghentikan Mario," ucap Bryant.

Kemenangan ini membuat Warriors untuk sementara menggeser posisi San Miguel Beermen di puncak klasemen ABL. Selanjutnya, Warriors akan menjamu Saigon Heat pada 3 April 2013.

Harvested from: http://sport.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1