Babak Final NBL 2013 Digelar Mulai Hari Ini

Author : Administrator | Saturday, May 18, 2013 14:05 WIB | Metro TV News -

Metrotvnews.com/ip

 

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Babak final Liga Bola Basket Nasional (NBL 2013), digelar mulai hari ini di GOR UNY Yogakarta.

General Manager PT Detesi Basket Lintas Masany Audry Gultom mengatakan, Yogyakarta dipilih karena stempatnya relatif netral, mudah dijangkau dan memilki gedung yang sangat memadai.

“Dan penontonnya pun cukup banyak,” katanya.

Ia kemudian mengngkapkan pada gelaran serupa tahun lalu jumlah penonton bisa di atas 30 ribu. Jumlah yang tidak pernah diperhitungkan sebelumnya.

Ia mengemukakan, pada laga final NBL (National Basket League) 2013 ini akan dikemas dengan sistem gugur ganda. “Agar tim yang berlaga tidak perlu bertanding berkali-ali untuk mencabai babak terakhir,” katanya.

Final NBL 2013 ini akan digelar hingga 26 Mei mendatang. Lebih lajut dikatakan pada hari pertama ini akan mempertandingkan juara bertahan musim regler Dell Aspac Jakarta melawan Bimasakti Nikko Steel Malang. Dan berikutnya akan mempertemukan Satria Muda BritAma Jakarta yang ada di peringkat ketiga melawan Stadium Jakarta (peringkat enam).

Pada hari pertama juga akan mempertemukan CLS Knights Suraaya yang berada di peringkat empat berhadapan dengan tim peringkat lima, Garda Kukar Bandung dan Pelita Jaya Energi-MP Jakarta di peringkat dua melawan  Hang Tuah Sumatra Selatan yang ada di peringkat ketujuh.


Editor: Edwin Tirani

 

 

sumber : metrotvnews

Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1