Indonesia | English | Arabic
Wednesday, 01 October 2014
You are here: UMM >> News >> National >> Ruhut: Anas Jangan Tiarap

National



Ruhut: Anas Jangan Tiarap

Monday, 06 February 2012 | 12:38 WIB | Viewed: 44423

facebook umm twitter umm delicious umm digg umm en-umm_news_415.html  en-umm_news_415.pdf  berita-ilmiah_415.doc umm-news-415-en.ps
Anas Urbaningrum (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat,Ruhut Sitompul, mengklaim apa yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo, Bambang Yudhoyono, soal Anas Urbaningrum sama seperti yang telah dia sampaikan ke publik. 

Bagi Ruhut, Ketua Umum Partai Demokrat itu seharusnya bersikap berani menghadapi kasus suap Wisma Atlet yang telah menjerat dua pengurusnya, Angelina Sondakh dan Muhammad Nazaruddin.

"Pernyataan Pak SBY serupa dengan yang saya katakan, jangan tiarap. Harus ngomong, hadapi, dan jangan diam," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 6 Pebruari 2012.

Ruhut menilai jika Anas diam atau bersikap pasif maka Partai Demokrat akan mendapat imbas negatif. Dampak langsungnya adalah turunnya elektabilitas Demokrat di mata rakyat. "Kalau tidak nyatanya rating turun kan. Sekarang jadi 13 persen. Ini berbahaya," terangnya.

Ruhut mencatat delapan bulan sudah Anas bersikap diam. Dan yang dia takutkan adalah sanksi sosial dari masyarakat. "Diam itu berarti iya. Dan rakyat akhirnya meninggalkan kita, turunlah rating ini. Sanksi sosial ini bukan 2-3 tahun. Maaf saja, ini bisa sampai kita tutup buku," ujarnya. (ren)



Harvested from : http://politik.vivanews.com

Comment:


Bintunison
03-05-2012
20:34:32
Hi Saudara2 seIndonesia ! Satukanlah barisan dan minta pertanggungan jawab SBY, Anas, dan kawan2nya dalam Korupsi Berjama'h ini. PD hampir sampai pada titik kulminasinya sekarang ini. Gara2 si Anas, Angie, Andy,M, Sutan Matagora, dll membuat PD menjadi cacat skrg. Apapun gayanya, cara menipu rakyatnya, menutup-nutupi masalah korupsinya, dan mengalihkan perhatian ke BBM,. . . . semua orang sdh tahu dan yg kita2 ini minta adalah : Anas mengundurkan diri, anas dll di penjarakan, dan partai ini di TUTUP BUKUNYA saja, Amin! saya mau bang Ruhut saja yg jadi presiden, dan nasaruddin jadi wakilnya, serta Jaksa Agungnya : Sutan matagora. Partai Demokrat sdh tidak ada gigi lagi, alias macan Ompong karena semua sdh MALU mulai dari Bpk . .dll karena Ulah ANAS = Aku Nekat Asal Setoran (Tanpa rasa malu).

» Reply
Oni Triyanto
02-11-2012
08:45:50
Jangan sampai pimpinan seperti ini menjadi presiden. Kalau ada rakyatnya yang tertimpa masalah dengan negara lain contohnya seperti masalah TKI yang terancam akan dihukum mati, pasti sudah mati duluan tuh TKI.

» Reply

Add New Comment:


Nama: *
E-mail: *


Website:


Komentar: *

characters left


Enter the phrase *

Event

Announcement