VIDEO: Presiden Trump Kejutkan Anak-Anak Peserta Tur Gedung Putih

Author : Administrator | Wednesday, March 08, 2017 13:54 WIB

Presiden Trump kejutkan anak-anak peserta tur Gedung Putih. (Foto: IBT)

Presiden Trump kejutkan anak-anak peserta tur Gedung Putih. (Foto: IBT)

WASHINGTON - Gedung Putih baru saja dibuka kembali untuk yang pertama kalinya sebagai lokasi wisata publik pasca-Presiden Donald Trump menjabat. Pada hari pertama pembukaan, yakni Selasa 7 Maret, sekelompok anak-anak melakukan kunjungan dan berkeliling di kediaman sang presiden tersebut.

Berniat menyambut para tamu kecilnya, Presiden Trump memutuskan untuk hadir dan mengejutkan mereka. Sontak, kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di AS itu membuat anak-anak yang hadir berteriak histeris. Wajah-wajah antusias dan kegirangan tergambar jelas saat anak-anak itu melihat Presiden Trump muncul dari balik sekat.

Momen menarik tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah melalui Twitter Direktur Message Strategy of White House, Cliff Sims.

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, Presiden Trump juga mampak meminta salah satu anak untuk mendekat padanya. Ia diketahui sebagai Jack Cornish (10) yang berasal dari Birmingham, Alabama.

Sebagaimana diwartakan IBT, Rabu (8/3/2017), Presiden Trump lalu menyampaikan kata-kata penyemangat bagi anak-anak.

"Semuanya ayo bekerja keras dan bekerja keras," ujar Trump.

Sementara itu, ibu negara Melania Trump mengungkapkan kebahagiannnya atas pembukaan Gedung Putih untuk publik.

"Saya senang dengan kembali dibukanya Gedung Putih yang didatangi sekira ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya. Gedung Putih adalah situs yang luar biasa dan sangat bersejarah. Kami bahagia bisa berbagi keindahan dan sejarah. Saya berkomitmen untuk restorasi dan pelestarian cagar budaya agar dikenal bangsa," tukasnya. (rav)

(rfa)

Harvested from: http://news.okezone.com/read/2017/03/08/18/1637209/video-presiden-trump-kejutkan-anak-anak-peserta-tur-gedung-putih
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1