Ulang Tahun, Singapura Siap Bantu Indonesia Rancang Perkotaan

Author : Administrator | Tuesday, August 12, 2014 09:47 WIB
Ulang tahun, Singapura siap bantu Indonesia rancang perkotaan (Foto: Wikipedia)
Ulang tahun, Singapura siap bantu Indonesia rancang perkotaan (Foto: Wikipedia)

JAKARTA - Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar menyampaikan negaranya siap berbagi pengalaman mengelola kota dengan Indonesia. Mengingat hubungan bilateral antara Indonesia dan Singapura sudah terjalin cukup lama.

“Singapura akan tetap memberikan dan berbagi pengalaman dari apa yang kami pelajari dari berbagai aspek, termasuk perencanaan perkotaan dan pengelolaan air serta limbah baik melalui pemerintah pusat, pemerintah daerah, sektor swasta dan kelompok masyarakat,” tutur Anil di Jakarta, Senin (12/8/2014).

Anil menambahkan kuatnya hubungan bilateral kedua negara tersebut didasari oleh pemahaman bersama. Sehingga kedua belah pihak dapat mendapatkan keuntungan dari setiap kerja sama yang dilakukan tersebut.

Hal itu Anil sampaikan dalam perayaan ulang tahun Singapura yang memasuki usia ke 49 tahun di Jakarta.

Dalam acara tersebut turut hadir, Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia Dino Patti Djalal, Menteri Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Maria Elka Pangestu, Panglima Tentara Nasional Indonesia Moeldoko, Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan sejumlah tamu negara lainnya.(ang) (rhs)

Harvested from: http://international.okezone.com/read/2014/08/12/411/1023141/ulang-tahun-singapura-siap-bantu-indonesia-rancang-perkotaan
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1