Seorang Ibu Selundupkan Bayinya dalam Ransel di Bandara

Author : Administrator | Friday, March 20, 2015 09:40 WIB
Hasil foto sinar X

KOMPAS.com - Seorang ibu tertangkap saat mencoba untuk menyelundupkan seorang bayi dalam sebuah ransel ketika melewati keamanan bandara.

Bayi tersebut, yang ditemukan sejumlah petugas keamanan yang terkejut di bandara Aquino International di Filipina, menghasilkan sebuah foto sinar X yang menakjubkan saat ransel itu melawati bagian keamanan bandara. Bayi itu terdeteksi sebelum masuk ke  penerbangan pada pukul 23.00 menuju Port Moresby di Papua Nugini (PNG).

Menurut ABS-CBN News, ibu bayi itu, yang merupakan seorang ibu tunggal, adalah warga Papua Nugini bernama Jenifer Pavolaurea dan berusia 25 tahun. Ia mencoba untuk menyelundupkan anaknya melewati bagiaan keamanan karena dirinya tidak punya dokumen yang diperlukan saat  tiba PNG. Visa tinggalnya di Filipina sudah overstay.

Asisten Manajer Umum Layanan Darurat dan Keamanan Otoritas Bandara Internasional Manila, Vincente Guerson, mengidentifikasi pemilik ransel itu sebagai Pavolaurea. Dia ditanya terkait masalah overstay oleh petugas imigrasi sebelum bayi itu ditemukan.

Perempuan itu akhirnya diizinkan untuk berangkat ke PNG, dan tidak ditahan.

Harvested from: http://internasional.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1