Putra Mahkota Johor Terima Pesawat Jet sebagai Hadiah Ultah

Author : Administrator | Thursday, July 02, 2015 08:58 WIB
Putra Mahkota Kesultanan Johor, Malaysia, yaitu Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim menerima hadiah ulang tahun berupa pesawat jet pribadi dari ayahandanya Sultan Ismail Ibrahim

JOHOR BAHRU, KOMPAS.com - Tak main-main hadiah ulang tahun yang diterima Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim dari Johor Bahru, Malaysia. Di hari bahagianya yang jatuh pada Selasa (30/6/2015), Pangeran yang lahir 31 tahun silam itu menerima hadiah fantastis berupa sebuah jet pribadi dari ayahandanya Sultan Johor, Sultan Ibrahim Ismail.

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi ucapan dan hadiah kepada saya" tutur Ismail yang juga Presiden Federasi Sepakbola Johor.

Sebagai bentuk syukur  dari dirinya, dia menyatakan akan menyumbangkan hewan ternak untuk acara berbuka puasa bagi seluruh distrik di Negara Bagian yang berbatasan dengan Singapura itu. Dia juga akan memberi sumbangan buat anak-anak yatim piatu dan orang-orang miskin-terlantar.

Penunggang kuda handal dan penggemar mobil sport itu menjadi sorotan publik Malaysia akhir-akhir ini menyusul komentar pedasnya yang mengecam ketidakhadiran Perdana Menteri Najib Razak di acara yang mendiskusikan dana buat 1Malaysia Development Bhd. Perusahaan investasi itu sedang menjadi kontroversi panas di negeri tersebut.

Kritik pedas Ismail dibalas Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Datuk Seri Nazri Aziz yang menyatakan anggota kesultanan wajib bersikap netral dan tidak seharusnya mengomentari perihal pemerinathan, apalagi melancarkan kritik.

Tanggapan Aziz itu kemudian memicu perdebatan di dunia maya antara kedua sosok tersebut.

Harvested from: internasional.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1