Polisi Tangkap Tersangka ke 2 Pelaku Bom Boston

Author : Administrator | Saturday, April 20, 2013 10:04 WIB
Pasukan polisi SWAT di Watertown memburu teroris bom Boston. (REUTERS/Jessica Rinaldi)

Amerika Serikat - Polisi Amerika Serikat mengumumkan bahwa mereka berhasil menangkap Dzhokhar A. Tsarnaev (19), yang diduga pelaku kedua pengeboman Boston Marathon. Sebelumnya, polisi telah menembak mati kakaknya, Tamerlan Tzarnaev (26) karena melawan petugas saat hendak ditangkap.

Dikutip dari Boston Globe, polisi menangkap Dzhokhar A. Tsarnaev pada Jumat, 19 April 2013 pukul 08:45 malam waktu setempat atau Sabtu pagi. Polisi menyisir kota Watertown untuk mengurung si pelaku.

Polisi setempat menyatakan Tsarnaev bersembunyi dalam sebuah perahu di halaman belakang rumah di Watertown. Polisi berhati-hati dalam menangkap Tsarnaev karena diduga menggunakan rompi bom bunuh diri. Polisi menerjunkan robot berkamera untuk melihat situasi di dekat perahu.

Polisi menembak perahu tersebut untuk melumpuhkan pelaku, lalu membawanya ke rumah sakit. Tetangga rumah tersebut melihat tersangka berlumuran darah saat dibawa polisi.

"Dia telah ditahan," kata Juru bicara polisi. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut pun langsung bertepuk tangan begitu pelaku digiring keluar.

Harvested from: http://dunia.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1