Polisi dan FBI BUru Pelaku Penembakan di Kampus MIT

Author : Administrator | Friday, April 19, 2013 13:39 WIB
Polisi AS periksa lokasi penembakan di kampus MIT (REUTERS/Kristyn Ulanday)

Amerika Serikat - Insiden penembakan dilaporkan terjadi di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT), Cambridge, pada Kamis malam waktu setempat (Jumat pagi WIB). Seorang petugas keamanan tewas ditembak, namun pelaku masih diburu polisi.

Stasiun berita CNN mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 10.48 Kamis malam di dekat Gedung 32 (Stata). Belum banyak informasi yang diterima aparat dari petugas keamanan yang tertembak. Dia terluka parah dan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Polisi dan FBI telah berada di lokasi untuk mencari pelakunya. Sementara pihak kampus dalam pernyataannya di situs resminya mengatakan bahwa terdengar ada penembakan.

MIT meminta mahasiswa untuk tetap di dalam dan tidak keluar asrama, serta menjauhi lokasi insiden. "Mohon menjauh dari lokasi sampai pemberitahuan lebih lanjut. Kondisi masih aktif dan sangat berbahaya, investigasi telah dilakukan," tulis MIT dalam situsnya.

Kampus MIT letaknya berdekatan dengan kota Boston, lokasi pengeboman yang menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang. Diduga penembakan ini tidak ada hubungannya dengan pengeboman Senin lalu.

Harvested from: http://dunia.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1