Petugas Kebersihan Paris Temukan Bom Rompi

Author : Administrator | Tuesday, November 24, 2015 12:06 WIB
Polisi berjaga di lokasi penemuan bom rompi di Paris (Foto: RT)
Polisi berjaga di lokasi penemuan bom rompi di Paris (Foto: RT)

 

PARIS – Seorang petugas kebersihan pada Senin 23 November 2015 menemukan sebuah bom rompi di dekat lokasi penemuan telefon seluler milik pelaku teror Paris. Penemuan itu tepatnya terjadi di selatan Paris, Prancis, lebih tepatnya di Montrouge.

Pihak otoritas Paris mengatakan di rompi tersebut tidak terdapat detonator. Petugas Kepolisian Paris mengatakan rompi bom tersebut berisi kumpulan baut dan jenis peledak yang sama dengan serangan teror Paris pada 13 November 2015.

Sebagaimana dilansir AP, Selasa (24/11/2015), dilaporkan penemuan rompi bom ini di area yang sama dengan penemuan telefon seluler milik Salah Abdeslam yang hingga hari ini masih dicari oleh pihak kepolisian.

Terdapat dua spekulasi mengenai penemuan rompi bom ini. Pertama, bisa berarti pelaku tidak jadi meledakkan diri; kedua, bisa juga bom tersebut rusak sehingga tidak jadi meledak, sehingga pelaku akhirnya membuang rompi tersebut dan melarikan diri dari lokasi.

Hingga saat ini polisi di Eropa masih mengadakan pencarian besar-besaran terhadap Salah Abdeslam yang sempat dihentikan oleh polisi namun dilepaskan lagi dan dikabarkan bersembunyi di Belgia.

Harvested from: http://news.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1