Pesawat Terbakar Sebelum Lepas Landas di AS

Author : Administrator | Friday, October 30, 2015 11:29 WIB
Terlihat asap besar terus mengepul dari pesawat itu (Foto: Mirror)
Terlihat asap besar terus mengepul dari pesawat itu (Foto: Mirror)

 

FORT LAUDERDALE – Pesawat dari maskapai Dynamic Airways mendadak terbakar dan dikelilingi api. Insiden itu terjadi ketika masih di landasan pacu Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood, Florida, Amerika Serikat (AS).

Penumpang di penerbangan lain terkejut ketika melihat asap yang mengepul dari pesawat yang terbakar. Kemudian mereka mengabadikannya dalam bentuk foto dan video yang mereka unggah ke media sosial.

Asap hitam terus mengepul beserta api besar terus membakar pesawat Boeing 767 tersebut. Dilaporkan bahwa, pesawat tersebut langsung terbakar sesaat sebelum lepas landas dengan penumpang yang masih berada di dalam pesawat.

Insiden tersebut membuat 15 penumpang dilaporkan terluka, dan tiga orang dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini belum jelas sejauh mana kondisi dari korban luka.

Terdapat juga rekaman suara dari menara kontrol yang berbicara dengan pilot. “Saya melihat ada kebocoran cairan dari pesawat,” demikian suara itu sebagaimana dilansir dari Mirror, Jumat (30/10/2015).

Lalu tidak berapa lama terdengar seseorang berteriak, “Mesin terbakar, mesin terbakar.”

Harvested from: http://news.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1