Penembakan Brutal di SMA Boston, Satu Tewas dan Tiga Terluka

Author : Administrator | Thursday, June 09, 2016 06:35 WIB
Penembakan dekat SMA Boston (Foto: Twitter)
Penembakan dekat SMA Boston (Foto: Twitter)

BOSTON – Insiden penembakan brutal terjadi di luar Sekolah Menengah Atas (SMA) Jeremiah E Burke, di kawasan Dorchester, Boston, Amerika Serikat (AS). Peristiwa ini menyebabkan satu remaja meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

Berdasarkan informasi dari petugas kepolisian setempat, penembakan brutal itu menewaskan seorang remaja laki-laki di SMA Jeremiah E Burke. Sedangkan dua korban lainnya adalah remaja perempuan. Kemudian seorang perempuan berusia 67 tahun juga dikabarkan mengalami cedera di kaki akibat terkena tembakan peluru.

Menurut Komisaris Polisi William Evans, sebagaimana dikutip dari Independent, Kamis (9/6/2016), penembakan brutal ini bukanlah yang pertama kali. Jauh sebelumnya pernah terjadi penembakan brutal yang menewaskan remaja 17 tahun saat hendak pulang sekolah.

Terkait insiden ini, seorang siswa berusia 17 tahun bernama Victoria Johnson mengatakan bahwa penembakan brutal tersebut membuat warga yang berada di sana menjadi sangat terkejut dan ketakutan. 

Sementara menurut seorang saksi bernama Marlene Mena, kejadian ini sulit dipercaya. Sebab di hari kejadian terdapat banyak anak.

Polisi pun kini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Hingga  berita ini ditayangkan, petugas kepolisian setempat belum mengidentifikasi identitas pelaku, motif, dan tujuan di balik penembakan brutal itu.

(FIK)


 

 


Harvested from: http://news.okezone.com/internasional
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1