Michelle Obama Ajak Melania Trump Bahas Keluarga di Gedung Putih

Author : Administrator | Friday, November 11, 2016 06:56 WIB

Pertemuan Melania Trump dan Michelle Obama di Gedung Putih. (Foto: dok. Gedung Putih)

WASHINGTON – Gedung Putih kedatangan calon pemilik barunya. Mengenakan pakaian senada, berwarna hitam, presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump masuk ke istana presiden sambil menggandeng istrinya, Melania Knauss.

Sesampainya di lobi Gedung Putih, keduanya berpisah. Seperti diketahui, kehadiran Trump adalah dalam rangka membahas transisi kepemimpinan dengan petahana Presiden AS Barack Obama. Bertepatan dengan kesempatan itu, petahana ibu negara Michelle Obama mengajak calon penerusnya, Melania Trump jalan-jalan keliling istana.

Pertemuan para suami di Oval Office dilakukan secara terbuka dan mengizinkan media untuk meliput. Sementara perbincangan para istri digelar tertutup di ruang berbeda. Padahal, dulu ketika Laura Bush mengundang Michelle ke Gedung Putih, momen bersejarah itu dibuka untuk umum.

Diwartakan Daily Mail, Jumat (11/11/2016), baru lah ketika didesak para wartawan, pihak Gedung Putih mengunggah juga foto-foto pertemuan antara Michelle dan Melania. Juru bicara kantor kepresidenan mengungkap, selain memperkenalkan setiap sudut rumah baru bagi pasangan Trump, Michelle juga berbagi tips cara mengurus sebuah keluarga di dalam lingkup pemerintahan.

“Sambil berkeliling, mereka membahas tuntutan unik membesarkan sebuah keluarga di Gedung Putih. Ibu negara mengaku senang bisa ikut mendampingi Melania Trump dalam acara ramah tamah dan menikmati kesempatan berduaan itu,” ujar Sekretaris Gedung Putih, Josh Earnest.

Sebagai bagian dari tur keliling Gedung Putih, Michelle tak lupa menunjukkan Balkon Truman yang terkenal dan aula acara resmi kenegaraan di dalamnya. Balkon Truman adalah peninggalan dari Presiden ke-33 AS Harry S Truman. Pembangunan balkon tersebut pada 1947 diwarnai kontroversi karena dianggap memperburuk arsitektur Yellow Oval Room.

“Mereka juga membahas soal cara membesarkan anak-anak di Gedung Putih. Semua orang tahu bahwa ibu negara memiliki dua anak perempuan yang tumbuh besar di sini. Hal yang sama akan segera dialami oleh calon penerusnya, Melania yang memiliki seorang putra untuk dibesarkan selagi ayahnya menjabat presiden,” kata Earnest mengacu kepada Barron, putra bungsu Trump yang kini berusia 10 tahun.

Earnest menambahkan, “masa kecil mereka terbilang unik. Dan kedua perempuan ini memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman dan membicarakan cara-cara menjadi orangtua yang baik melalui pengalaman tersebut.”

 

 

 


Harvested from: http://news.okezone.com/read/2016/11/11/18/1538658/michelle-obama-ajak-melania-trump-bahas-keluarga-di-gedung-putih
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1