Lalu Lintas Macet Gara-gara Gajah Laut Menyeberang

Author : Administrator | Wednesday, March 20, 2013 16:47 WIB
Seekor gajah laut yang diperkirakan seberat setengah ton menyeberangi jalan utama kota Balneario Camboriu, Brasil dan menyebabkan lalu lintas macet selama hampir satu jam.
BRASILIA - Lalu lintas di kota pantai Balneario Camboriu di Negara Bagian Santa Catarina, Brasil, pada akhir pekan lalu sempat macet total.

Kalau di Indonesia ada Sikomo yang menyebabkan kemacetan, berbeda dengan yang ada di Brazil ini. Penyebabnya yang ini adalah gara-gara seekor Gajah Laut yang menyeberang.

Hewan laut besar dengan berat diperkirakan mencapai setengah ton itu muncul dari dalam laut Samudera Atlantik, Sabtu (16/3/2013).

Hewan yang memiliki panjang sekitar tiga meter itu kemudian bergerak ke pantai dan langsung menuju ke jalan raya Avenida Atlantica yang sibuk.

Kontan saja kejadian unik ini menjadi tontonan warga dan pengunjung pantai. Lalu lintas seketika macet karena memberi ruang hewan itu untuk menyeberang jalan.

Polisi dan pasukan pemadam kebakaran menyiramkan air ke tubuh gajah laut itu, agar hewan laut tersebut tidak terserang dehidrasi.
Lucunya, si gajah laut ini dengan tertib menyeberang menggunakan zebra cross yang tersedia.

Penduduk dan aparat setempat mengatakan setelah berjalan-jalan selama hampir satu jam setengah, si gajah laut itu kembali ke laut.
Harvested from: http://internasional.kompas.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1