Keluarga di Jepang Bunuh Diri Bersama, Satu di Antaranya Gantung Diri

Author : Administrator | Monday, November 21, 2016 06:16 WIB

Polisi sedang mengusut kasus bunuh diri di Izumo Shimane 19 November 2016. 

 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Satu keluarga Jepang terdiri dari ibu dan dua anak lelakinya, bunuh diri bersama.

Dua orang bunuh diri di dalam mobil dan seorang lagi gantung diri di pohon besar yang ada di dekat mobil yang diparkir tersebut.

"Sekitar jam 18.30 tanggal 19 November lalu di Izumo Perfektur Shimane, tiga anggota keluarga diduga bunuh diri bersama-sama," kata sumber Tribunnews.com, Senin (21/11/2016).

Seorang lelaki yang sedang jalan-jalan bersama anjingnya menemukan seorang lelaki gantung diri di pohon besar dan dua orang lagi ditemukan di dalam mobil mereka.

Dua penumpang di dalam mobil di dekat sebuah padang rumput, adalah ibu keluarga tersebut Namiko Akiyoshi (96) dan adiknya Tadao Akiyoshi (65).

Sedangkan yang gantung diri di pohon adalah kakaknya, Higuchi Akiyoshi (69).

Dua penumpang dengan mesin mobil menyala terus saat ditemukan dan penumpang telah meninggal dunia saat ditemukan polisi. Ketiganya dinyatakan meniggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Belum diketahui penyebab bunuh diri satu keluarga tersebut dan polisi masih terus menyelidiki kasus itu sampai hari ini.

Lokasi penemuan adalah sekitar 2,5 kilometer dari kuil Izumo di Perfektur Shimane Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Harvested from: http://www.tribunnews.com/internasional/2016/11/21/satu-keluarga-di-jepang-bunuh-diri-bersama-satu-di-antaranya-gantung-diri
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1