Kecelakaan di Wahana Dreamworld Gold Coast, Empat Tewas

Author : Administrator | Tuesday, October 25, 2016 13:39 WIB

Foto ambulans yang berada di dekat perahu yang sudah dilepaskan dari jalur ban konveyor (Foto: 9News)

GOLD COAST – Setidaknya empat orang tewas akibat kecelakaan di taman bermain Dreamworld, Gold Coast, Australia. Insiden ini terjadi Selasa 25 Oktober 2016 pada pukul 14.00 waktu setempat.

Kecelakaan terjadi ketika para korban tengah menaiki wahana Thunder River Rapids. Sebagai informasi, ini merupakan wahana air yang mengharuskan para pengunjung untuk menaiki semacam perahu berbentuk bulat yang digerakan oleh ban konveyor.

Sebagaimana dikutip dari Gold Coast Buletin, Selasa (25/10/2016) seorang saksi mengatakan, mendadak wahana yang dinaiki para korban terbalik saat berada di ujung jalur. Akibat insiden ini, dua pengunjung terjebak di bawah ban konveyor dan terbenam air, dua pengunjung terjebak di bawah perahu, sedangkan dua penumpang lainnya selamat.

Tim tanggap darurat, polisi, pemadam kebakaran serta empat kru ambulans langsung menuju lokasi ketika mendapatkan laporan insiden tersebut. Air yang ada di wahana sempat dikuras demi mengevakuasi jenazah para korban.

Saat ini taman ria Dreamworld di Gold Coast itu ditutup hingga besok demi proses penyelidikan. Banyak pengunjung merasa trauma akibat menyaksikan insiden tersebut.

(emj)

Harvested from: http://news.okezone.com/read/2016/10/25/18/1523842/kecelakaan-di-wahana-dreamworld-gold-coast-empat-tewas
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1