Juni Arsitek Terkenal Jepang Kengo Kuma akan Jadi Pembicara Seminar di Bali

Author : Administrator | Wednesday, March 08, 2017 10:03 WIB

Salah satu karya arsitek Kengo Kuma

 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Arsitek top dunia dari Jepang yang juga mendesain stadion olahraga nasional untuk pembukaan Olimpiade 2020 akan ke Bali sekaligus menjadi pembicara seminar guna tukar menukar informasi mengenai arsitek Indonesia dan Jepang.

"Arsitek Jepang top dunia yaitu Kengo Kuma akan ke Bali bulan Juni mendatang dan sekaligus kami buatkan seminar untuk dia agar para arsitek dan dunia desain serta property di Indonesia mungkin dapat saling tukar informasi mengenai hal ini di Bali nanti," kata Luh Putu Arie Utami, Ketua Panitia Seminar kepadaTribunnews.com, Rabu (8/3/2017).

Peserta seminar bebas dan gratis, namun akan dipilih dan dibatasi karena jumlah kursi yang hanya sekitar 200 orang saja.

Pendaftaran dapat dilakukan lewat situs http://jepang.com/arsitek/ tanpa dikenakan biaya apa pun.

Kengo Kuma juga menjadi arsitek bagi sebuah property di koridor Jakarta Timur di Lippo Cikarang serta sebuah property di Bali yang rencana selesai tahun 2019, Pandawa Art Center.

Kepada Tribunnews.com, Kuma menyatakan telah beberapa kali ke Indonesia dan sangat senang setiap kali berada di Indonesia, baik lingkungannya yang asri serta warganya yang ramah.

"Mudah-mudahan Juni mendatang saya dapat ke Bali untuk urusan proyek property di Bali tersebut," kata Kuma kepadaTribunnews.com belum lama ini.

 

Editor: Dewi Agustina

Harvested from: http://www.tribunnews.com/internasional/2017/03/08/juni-arsitek-terkenal-jepang-kengo-kuma-akan-jadi-pembicara-seminar-di-bali
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1