ISIS Kembali Eksekusi Pria yang Diduga Penyihir

Author : Administrator | Thursday, April 09, 2015 09:45 WIB
ISIS Kembali Eksekusi Pria yang Diduga Penyihir
Kelompok militan ISIS. (Foto: Reuters)

TIKRIT – Kelompok militan ISIS di Irak memperlihatkan kekejamannya lagi. ISIS kembali eksekusi pria yang diduga penyihir.

Pria tersebut dieksekusi di depan umum karena dituduh belajar ilmu sihir dan gaib. Gambar eksekusi pun disebar di media sosial (medsos).

Seperti diberitakan IB Times, Kamis (9/4/2015), nama sang korban belum diketahui. Namun, para anggota ISIS berramai-ramai mengunggah foto mengenaskan tersebut di Twitter dengan caption ‘tukang sihir’.

ISIS meng-upload berbagai foto kejam itu di Twitter. Salah satu foto memperlihatkan seorang pria yang matanya ditutup dan sedang terikat memakai jumpsuit berwarna coklat. Sementara salah seorang teroris terlihat sedang siap-siap mengeksekusi pria itu.

Gambar kedua yang di-posting memperlihatkan foto jarak dekat pria yang sudah tidak bernyawa tersebut. Tasbih berwarna merah terlihat mengeliling jenazah pria itu.

Sebelumnya, jenazah sandera asal Inggris dan Amerika Serikat (AS) yang dieksekusi, Mohammed Emwazi, juga ditempatkan di posisi yang sama. Warga di Irak pun berkumpul untuk melihat eksekusi tersebut. Eksekusi kemungkinan dilakukan di dekat Kota Tikrit, Irak, di Provinsi Salah al Din.

(hmr)

Harvested from: http://news.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1