Imigran Kembali Ditemukan Sembunyi Dalam Kap Mesin

Author : Administrator | Saturday, September 26, 2015 07:31 WIB

MELILLA – Polisi Spanyol menemukan imigran yang bersembunyi di dalam kap mesin sebuah mobil yang akan memasuki wilayah Spanyol yang berbatasan dengan Afrika Utara.

Petugas membongkar mobil jenis BMW tersebut di kota pelabuhan Melilla setelah menyadari bahwa mobil itu dikendarai tersangka penyelundupan manusia.

Polisi mengatakan ketika sedang melakukan pemeriksaan mereka menyadari ada suara detak jantung dari dalam kap mesin. Lalu ketika diselidiki lebih jauh ditemukan seorang pria usia 19 tahun asal Guinea, sesuai dari laporan polisi dalam keadaan fisik yang sangat buruk.

Garda Sipil Spanyol mengatakan bahwa mereka melakukan pencarian detail dan menemukan tempat rahasia yang tersembunyi di antara dasbor dan kap mesin, yang berakhir dengan ditemukannya imigran tersebut.

“Kondisi imigran tersebut sangat buruk dan memerlukan perawatan rumah sakit”, kata juru bicara Garda Sipil Spanyol, mengutip dari Daily Mail, Jumat (25/9/2015).

Kedua tersangka langsung melarikan diri ketika ketahuan membawa imigran ilegal. Namun salah satu tersangka warga negara Spanyol usia 23 tahun, tertangkap, dan didakwa dengan tuduhan perdagangan manusia.

Harvested from: http://news.okezone.com/read/2015/09/26/18/1221178/imigran-kembali-ditemukan-sembunyi-dalam-kap-mesin
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1