'Hours', Film Terbaru Paul Walker Dirilis 13 Desember Mendatang

Author : Administrator | Tuesday, December 03, 2013 09:20 WIB
Hours, film terbaru Paul Walker
Hours, film terbaru Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pantellion Films dan Lionsgate memutuskan tetap merilis film terbaru Paul Walker, "Hours", sesuai jadwal. "Hours" direncanakan tayang mulai 13 Desember mendatang. 

Hal ini berarti, film yang bercerita tentang badai Katrina itu dirilis dua pekan setelah kematian sang aktor. Bintang "Fast and Furious" itu tewas dalam kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat, Sabtu (30/11) sore, waktu setempat. 

"Setelah melalui banyak pertimbangan, ini sudah menjadi keputusan kami. Ini adalah film Paul. Ia selalu ada di setiap frame," ujar CEO Pantellion, Paul Presburger pada The Hollywood Reporter, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/12). 

Peter Safran produser lainnya mengatakan, Paul sangat bangga dengan aktingnya di film ini. 

"Lewat film ini, dia benar-benar ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa Ia adalah seorang aktor. Dia mencari satu film yang dapat menunjukkan kualitas aktingnya, dimana Ia sangat jarang mendapat kesempatan itu," kata Paul. 

Di film ini Paul Walker berperan sebagai seorang ayah yang berusaha menyelamatkan bayinya yang baru lahir dari serangan badai Katrina. Ia beradu peran dengan Genesis Rodriguez.

Harvested from: http://www.republika.co.id/berita/senggang/film/13/12/03/mx7ew9-hours-film-terbaru-paul-walker-dirilis-13-desember-mendatang
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1