Hillary Clinton tampil di komedi TV

Author : Administrator | Monday, October 05, 2015 10:59 WIB
Hillary Clinton tampil di komedi TV
Mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton berbicara di hadapan media dalam konferensi pers di kantor pusat PBB di New York, Selasa (10/3). (REUTERS/Mike Segar )

 

New York (ANTARA News) - Kandidat presiden Amerika Serikat Hillary Clinton bermain sebagai bartender di sebuah segmen komedi acara "Saturday Night Live".

Clinton menjadi bartender bernama Val dan beradu akting bersama komedian Kate McKinnon yang berperan sebagai dirinya, menurut Reuters melaporkan.

Kandidat dari Partai Demokrat ini juga menirukan Donald Trump, pengusaha yang jadi kandidat dari Partai Republik, dengan membuat suaranya menjadi berat.

Dalam salah satu adegan, McKinnon berkata ke bartender "saya mudah diajak ngobrol" yang dijawab "baru pertama kali saya dengar", merujuk pada reputasi Clinton yang dikenal kaku.

Darrel Hammond, yang dalam acara tersebut bermain sebagai mantan presiden Bill Clinton, memasuki bar dan berteriak "mereka ada dua!" saat melihat Hillary Clinton dan komedian yang berperan sebagai dirinya.

Hillary Clinton juga tampil untuk memperkenalkan Miley Cyrus dalam pemutaran perdana musim baru acara "Saturday Night Live".

Penampilan kandidar presiden di acara tersebut bukan yang pertama kali, sebelumnya Sarah Palin juga bermain di segmen komesi saat kampanye presiden 2008. Saat itu, Palin tampil bersama Tina Fey.

Clinton juga pernah tampil di acara tersebut pada 2008, saat ia mencalonkan diri sebagai presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Barack Obama.

Ia tampil bersama Amy Poehler yang saat itu selalu berperan sebagai Clinton.

Harvested from: http://www.antaranews.com/internasional
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1