FBI Gerebek Rumah Mertua Pelaku Penembakan Kelab Gay Orlando

Author : Administrator | Wednesday, June 15, 2016 06:37 WIB
Mertua dari pelaku penembakan kelab gay membuka pintu untuk agen FBI (Foto: Daily Mail)
Mertua dari pelaku penembakan kelab gay membuka pintu untuk agen FBI (Foto: Daily Mail)

 

RODEO – Rumah mertua dari Omar Mateen (29) yang menjadi pelaku penembakan kelab gay Pulse di Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Selasa 14 Juni 2016 digerebek oleh FBI.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Rabu (15/6/2016), agen FBI dilaporkan menggerebek rumah keluarga dari Noor Zahi Salman (istri dari Mateen) yang berlokasi di Rodeo, California pada pukul 15.15 waktu setempat.

Dilaporkan, pada saat penggerebekan rumah di Rodeo tersebut sedang ditempati oleh mertua Mateen yang bernama Zahi Salman (50) dan salah satu anak perempuannya.

Anggota FBI yang berjumlah tiga orang terlihat mendatangi rumah tersebut, yang di mana dua agen perempuan berteriak FBI dan tidak lama kemudian Zahi Salman membuka pintu dan mengizinkan para agen masuk ke dalam rumah.

Penggerebekan FBI ini sendiri merupakan buntut penyelidikan setelah istri dari Matten mengaku mengetahui rencana brutal dari suaminya namun ia tidak melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

NBC mewartakan bahwa sumber dari FBI menuturkan, Salman sempat mengantar suaminya untuk memantau keadaan di kelab malam gayPulse sebelum melancarkan aksinya.

 

Bahkan, Salman juga diketahui sedang bersama Mateen ketika ia membeli senjata api yang digunakan untuk membunuh 49 orang dan menyebabkan 53 lainnya menderita luka-luka. Namun, karena Salman tidak melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, ia dapat didakwa terlibat dalam pembantaian yang dilakukan suaminya tersebut.

Harvested from: http://news.okezone.com/internasional
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1