Dua Sejoli Suntikkan Narkoba pada Tiga Anaknya

Author : Administrator | Thursday, November 03, 2016 09:02 WIB

Ashlee Hutt dan Leeroy McIver menyuntikkan narkoba kepada ketiga anaknya (Foto: Daily Mail)

WASHINGTON – Pasangan sejoli Ashlee Hutt dan Leeroy ‘Mac’ McIver dijatuhi dakwaan memberikan obat-obatan terlarang kepada anak di bawah umur tingkat tiga, kelalaian merawat anak tingkat dua, dan perlakuan kasar kepada anak kecil tingkat dua dalam sebuah persidangan.

Perempuan berusia 24 tahun dan laki-laki berusia 25 tahun itu dituduh telah menyuntikkan dua anak perempuan dan seorang anak laki-lakinya dengan narkoba jenis heroin di rumah mereka di Spanaway, Washington, Amerika Serikat (AS). Keduanya berdalih heroin itu adalah obat tidur.

Pihak Layanan Pelindung Anak-Anak menemukan bekas suntikan di sekujur tubuh ketiga anak tersebut setelah dievakuasi dari rumahnya. Rumah pasangan sejoli itu juga dipenuhi tikus dan jarum suntik ketika dikunjungi polisi pada November 2015 sebelum menangkap keduanya.

“Beberapa saksi mengungkapkan hal-hal yang mengganggu. Ketiga anak itu tidur setelah diberi obat tidur yang dimasukkan lewat jarum suntik,” ujar juru bicara Sheriff Pierce County, Detektif Ed Troyer, seperti dimuat Kiro7, Kamis (3/11/2016).

Kedua sejoli itu sama-sama mengaku sebagai seorang pecandu narkoba. Belum diketahui dengan jelas apakah Leeroy McIver adalah bapak biologis dari ketiga anak tersebut. Bocah yang masing-masing berusia enam, empat, dan dua tahun itu sempat diungsikan ke tempat penampungan sementara.

Keselamatan ketiga bocah itu kini berada dalam jaminan otoritas setempat selama orangtuanya diselidiki dan ditahan. Ketiga anak itu diketahui tinggal di panti asuhan dengan dan berada dalam kondisi sehat.

(war)

Harvested from: http://news.okezone.com/read/2016/11/03/18/1531597/dua-sejoli-suntikkan-narkoba-pada-tiga-anaknya
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1