Dramatis, Penyelamatan Bocah di Apartemen

Author : Administrator | Tuesday, March 26, 2013 16:28 WIB
Seorang pria menyelamatkan bocah di jendela apartemen

China -- Seorang pria di China mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang bocah cilik yang tercekik karena terjebak di jeruji jendela sebuah bangunan sementara kakinya tidak menapaki apa pun.

Pria bernama Zhou Bo, yang merupakan tetangga si bocah, keluar dari ruangannya setelah mendengar keributan di jalan di Lingwu, Ningxia, China, lapor Daily Mail, Senin (25/3/2013). Ketika itulah, ia melihat seorang anak kecil tergantung di jendela lantai empat dengan kepala terjepit di antara jeruji besi.

"Saya pergi ke sana dan melihat seorang anak tergantung di udara, kepalanya terjebak di antara jeruji jendela," kata Zhou. Ia bisa melihat anak itu tercekik karena kakinya tidak dapat menumpu pada apa pun.

Zhou bergegas masuk dan berlari ke lantai apartemen itu, tetapi pintunya terkunci. Dia lalu turun satu lantai di bawahnya. Namun, dia melihat ada jarak yang terlalu besar antara jendela di lantai bawah itu dan anak yang menggantung tersebut.

"Tanpa bantuan, anak itu akan segera mati lemas, atau jatuh ke bawah," ujar Zhou.

Zhou kemudian menemukan sebuah kursi dan menyimbang kursi itu di di tepi jendela lantai ketiga. Ia lalu berdiri di atasnya dan mendorong kaki anak laki-laki yang terjebak dari bawah.

"Saya merasa waktu berhenti, dan lengan saya jadi mati rasa, tapi petugas pemadam kebakaran masih tidak kunjung datang," kata Zhou. Akhirnya, petugas pemadam kebakaran tiba 40 menit kemudian dan mereka bisa masuk ke apartemen itu dan menarik anak tersebut, yang ditinggalkan sendirian di kamar apartemen.

Harvested from: http://internasional.kompas.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1