Delegasi India Sampaikan Belasungkawa untuk Menlu Retno

Author : Administrator | Thursday, October 27, 2016 14:06 WIB

NUSA DUA – Delegasi dari India, Amar Sinha, memberikan ucapan belasungkawa untuk Menteri Luar Negeri Republik Indonesia Retno Marsudi yang hari ini berduka lantaran ayahandanya Moch Sidik meninggal dunia pada tadi pagi.

Sekretaris Kementerian Luar Negeri India tersebut mengatakan bahwa kabar duka itu dia dapat tadi pagi dan seluruh delegasi yang hadir di acara IORA memberikan ucapan belasungkawa untuk Retno yang hari ini bertandang ke Semarang.

"Pagi tadi kami tahu, mulanya tidak ada kabar, tapi setelah kembali kami mendapatkan kabar buruk itu, dan kami semua menteri dan delegasi berbelasungkawa," terang Sinha saat ditemui di Westin Resort Nusa Dua, Bali, Kamis (27/10/2016).

Sinha menambahkan, pihaknya memberikan keleluasaan kepada Menlu RI yang absen hari ini disebabkan meninggalnya sang ayah. Meski Menlu dari ketua Umum IORA tengah berduka, dia memastikan konferensi akan berjalan lancar.

"Ya, ini terkait keluarga dan kita tidak bisa mencegah itu. Saya pikir semua orang bisa memahami itu," tutupnya.

(dka)

Harvested from: http://news.okezone.com/read/2016/10/27/18/1525909/delegasi-india-sampaikan-belasungkawa-untuk-menlu-retno
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1