Buka UNAOC, SBY Kirim Pesan Penting Kepada Dunia

Author : Administrator | Friday, August 29, 2014 13:05 WIB
Buka UNAOC, SBY Kirim Pesan Penting Kepada Dunia (Foto: dok.Setkab)
Buka UNAOC, SBY Kirim Pesan Penting Kepada Dunia (Foto: dok.Setkab)

NUSA DUA - Forum UNAOC resmi dibuka pada hari ini di Bali. Dalam pidato pembukaanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menaruh harapan besar kepada pelaksanaan forum tersebut.

"Kita bisa sampaikan pesan yang keras kepada dunia di mana pentingnya perdaban dan kebudayaan. Saya harap deklarasi bali sebagai hasil dari forum ini dapat menjadi sesuatu yang nyata," sebut SBY di Nusa Dua Jumat, (29/8/2014).

Selain itu, SBY kembali menekankan di mana di forum ini tolernsi dapat terus dijaga. Dia pun menegaskan forum UNAOC dapat mendorong terjadinya dialog antar budaya.

Tidak hanya berbicara soal UNAOC di Bali, SBY tanpa ragu memuji para inisiator serta penyelenggaraan UNAOC sebelumnya. "Saya juga berharap forum ini berhasil seperti lima forum terdahulu," lanjut SBY.

UNAOC adalah forum yang ditujukan untuk membahas kebudayaan, peradaban dan pluralisme di dunia. Di Bali rencannya UNAOC akan digelar pada 29-30 Agustus 2014. (faj)

Harvested from: http://international.okezone.com/read/2014/08/29/411/1031510/buka-unaoc-sby-kirim-pesan-penting-kepada-dunia
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1