Ayat Alkitab di Tisu Toilet, Pemimpin Gereja Kecam Produsen

Author : Administrator | Thursday, March 07, 2013 09:08 WIB
Ada tulisan ayat Alkitab di kertas toilet (Antara/ Arief Priyono)

Sebuah perusahaan produsen tisu toilet akhirnya menghapus kutipan ayat suci Alkitab yang tertulis di dalam produk mereka. Kutipan ayat Alkitab itu tertera di produk tisu dengan merk Lambi.

Dilansir laman orange.co.uk, Selasa 5 Maret 2013, salah satu ayat Alkitab yang tertulis di dalam produk tisu itu diambil dari Injil Matius yang berisi kalimat Yesus:  "Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada."

Sontak produk tisu ini menuai kecaman dan protes dari beberapa pemimpin gereja. Mereka menolak penggunaan ayat Alkitab pada tisu toilet. "Ini sangat buruk dan tidak menunjukkan penghormatan sama sekali," ujar Uskup asal Tunsberg, Laila Riksaasen Dahl.

Sementara juru bicara Metsa Tissue selaku produsen tisu dengan merk Lambi itu menepis anggapan perusahaannya bermaksud ingin melecehkan agama tertentu. Menurutnya mereka hanya ingin memasukkan pesan yang memiliki nilai filosofis dan bermakna positif.

"Orang-orang suka membaca pesan kecil dan berkonotasi bahagia selama duduk di toilet," ujar Christina von Trampe, juru bicara Metsa Tissue.

Trampe pun menegaskan tujuan mereka hanya ingin menyebarkan pesan cinta dan bahagia kepada konsumennya dan bukan pesan agama. Dalam kesempatan itu Metsa Tissue berjanji akan menghapus ayat Alkitab tersebut dari produk mereka dan akan tetap memproduksi tisu dengan bertuliskan pesan untuk konsumennya.

Harvested from: http://dunia.news.viva.co.id
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1