4 Perampok Ditembak Mati Penumpang Bus di Meksiko

Author : Administrator | Wednesday, November 02, 2016 05:44 WIB

Ilustrasi (detikcom/Edi Wahyono)

Mexico City - Usai merampok bus di dekat Mexico City, Meksiko, empat perampok malah tewas ditembak penumpang. Jasad keempat perampok ditemukan kepolisian setempat, di jalanan.

Dituturkan sejumlah saksi mata, seperti dilansir AFP, Selasa (1/11/2016), keempat perampok itu naik ke dalam bus di dekat San Pedro Tultepec, menodongkan senjata dan merampok para penumpang. 

Namun saat mereka hendak keluar dari bus, salah satu penumpang melakukan perlawanan. "Salah satu penumpang berdiri dan mulai menembak," jelas kantor jaksa setempat dalam pernyataannya.

Tidak diketahui pasti penumpang yang menembak para perampok itu. Jaksa menyebut, bus itu kemudian melaju ke Mexico City dan si penumpang yang menembak perampok telah keluar bus, tak diketahui keberadaannya.

Otoritas setempat awalnya melaporkan temuan empat jasad manusia dengan luka tembak di tubuhnya, di dekat taman nasional La Marquesa, jalanan yang menghubungkan Mexico City dengan Toluca. 

Belakangan, polisi menemukan sebuah tiket bus di lokasi yang sama tempat ditemukannya keempat jasad perampok itu. Dari tiket bus itu, polisi berhasil melacak para saksi mata dan terungkaplah aksi penembakan itu. Polisi setempat masih memburu pria tak dikenal yang menembak mati empat perampok itu.


(nvc/rvk)

Harvested from: http://news.detik.com/internasional/d-3334871/4-perampok-ditembak-mati-penumpang-bus-di-meksiko
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1