Salah satu penampilan marching band siswa-siswi Muhammadiyah dalam acara pembukaan Milad Muhammadiya

Author : Administrator | Wednesday, November 21, 2012 10:43 WIB | Koran Pendidikan - Koran Pendidikan
Salah satu penampilan marching band siswa-siswi Muhammadiyah dalam acara pembukaan Milad Muhammadiya

UMM- Puluhan ribu warga Muhammadiyah se-Jatim Minggu (18/11) tumplek blek memenuhi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk turut serta merayakan Milad Satu Abad Muhammadiyah. Dalam kesempatan tersebut mereka diajak langsung menyaksikan teleconference dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Din Syamsudin yang berada di Gelora Bung Karno Jakarta.
Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf. Tanpa ragu Ia mengakui kebesaran Muhammadiyahsyarakat Muhammadiyah. “Saya ini pengurus PBNU, tetapi saya ingin menjadi keluarga besar Muhammadiyah,” ucap Gus Ipul.
Banyaknya massa Muhammadiyah yang ada di kampus UMM menurut Gus Ipul membuktikan bahwa Muhammadiyah memang menjadi bagian penting bagi bangsa ini. NU dan Muhammadiyah, katanya, memang harus ada untuk menyentuh bangsa Indonesia.
Sementara itu, Ketua PWM Jatim, Thohir Luth saat teleconference menyampaikan kepada Din Samsudin bahwa warga Muhammadiyah Jawa timur sangat antusias menyambut Milad Satu Abad Muhammadiyah ini. “Kami di sini benar-benar siap menyongsong abad kedua Muhammadiyah dengan beragam kreativitas,” tegas Luth..nia-KP

Harvested from: http://presensi-kota-malang.koranpendidikan.com/view/2303/salah-satu-penampilan-marching-band-siswa-siswi-muhammadiyah-dalam-acara-pembukaan-milad-muhammadiya.html
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image