Hardiknas Membawa Berkah

Author : Administrator | Thursday, May 10, 2012 09:40 WIB | Koran Pendidikan - Koran Pendidikan
Hardiknas Membawa Berkah
 

UMM - Kekhidmatan mewarnai peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Bukan hanya itu, di hari istimewa ini juga bertabur dengan penghargaan yang diberikan kepada para ketua jurusan, dosen, mahasiswa dan karyawan berprestasi.

"Inni merupakan bentuk apresiasi universitas kepada civitas akademika UMM yang memiliki prestasi di bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Bagi yang berprestasi Hardiknas memang merupakan berkah," ungkap PR II, Fauzan.

Salah satu mahasiswa penerima penghargaan, Atika Caesarini mengaku penghargaan tersebut sekaligus ia jadikan tanggung jawab besar. "Penghargaan ini merupakan amanah besar untuk berbuat yang lebih baik lagi," ucap mahasiswa kedokteran ini.

Apalagi, imbuhnya, pada 7-16 Mei ini ia mendapat kesempatan mengunjungi Jepang berkat beasiswa yang ia terima dari Kedutaan Besar Jepang. Selama dua minggu, ia akan mengunjungi universitas-universitas yang tersebar di Jepang.

"Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan untuk membawa nama UMM dan Indonesia di kancah internasional. Saya akan bertukar pendidikan dan budaya dengan mahasiswa Jepang khususnya dan mahasiswa penerima beasiswa dari negara lainnya," imbuhnya..nia-KP

Harvested from: http://www.koranpendidikan.com/view/769/hardiknas-membawa-berkah.html
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image