Tantang Persib Bandung, Arema tak Dibela Purwaka

Author : Administrator | Friday, April 11, 2014 11:40 WIB | JPNN - JPNN

KOTA MALANG – Menghadapi Persib, Arema Cronus harus siap-siap kembali bermain tanpa bek tengah Purwaka Yudi. Purwaka yang sebelumnya absen ketika Arema Cronus menghadapi Maziya Sports, 1 April, masih berkutat dengan cedera engkel kanannya.

Cedera tersebut, seperti diketahui didapat ketika Arema Cronus beruji coba melawan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana, 27 Maret lalu. Bahkan, karena cedera itu, Purwaka absen pada latihan di Stadion Gajayana, Rabu (9/4).

”Purwaka tidak ikut latihan karena menjalani terapi,” kata dokter tim Arema Cronus Indrawan Dwantoro seperti yang dilansir Radar Malang (JPNN Group).

Melihat kondisi terakhir Purwaka, Indrawan tidak yakin bahwa mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut bisa pulih sebelum laga melawan Persib Bandung.

”Saya menyarankan, sebaiknya Purwaka tidak dibawa dulu ke Bandung hingga benar-benar pulih. Lebih baik disimpan untuk laga selanjutnya,” lanjut dokter alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) itu.

Jika Purwaka hampir pasti tidak akan masuk line-up Arema Cronus untuk laga lawan Persib, hal berbeda dialami Irsyad Maulana. Gelandang lincah yang juga absen pada laga lawan Maziya diprediksi bisa bermain saat menghadapi Persib. Cedera patah jari kanan yang didapat ketika Arema beruji coba lawan tim U-21, 25 Maret lalu, sembuh lebih cepat dari perkiraan.

Semula, Irsyad diprediksi baru sembuh akhir bulan ini. Tapi, setelah menjalani terapi alternatif di kampung halamanya di Padang, Irsyad sudah kembali menjalani latihan bersama pemain Arema Cronus lainnya, awal pekan ini.

Saat ini, Irsyad fokus mengembalikan kebugarannya setelah lebih dari sepekan tidak berlatih bersama tim. Dia juga absen pada agenda pemusatan latihan di Jogjakarta. Pada latihan kemarin, Irsyad menambah sendiri menu latihan fisik. ”Kondisi Irsyad sekarang 75 persen. Kemungkinan, dia bisa turun lawan Persib,” ucap Indrawan.

Harvested from: http://www.jpnn.com/read/2014/04/11/227794/Tantang-Persib-Bandung,-Arema-tak-Dibela-Purwaka-#
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: