Mahasiswa di Malang Dukung Prabowo-Hatta

Author : Administrator | Wednesday, July 02, 2014 19:43 WIB | JPNN - JPNN

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendapat sokongan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014. Dukungan ini datang dari mahasiswa yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Se-Malang Raya.

Dukungan itu dinyatakan dalam bentuk deklarasi yang digelar di Malang, Jawa Timur, Rabu (2/7). Mahasiswa yang melakukan deklarasi berasal dari Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang dan beberapa kampus sekitar.

“Selama perhelatan Pilpres ini, kami pelajari mulai dari track-recordnya, membedah visi-misinya, mengkaji rencana program kerjanya, kami percaya Prabowo-Hatta yg terpaling tepat memimpin bangsa utk saat ini," kata Koordinator Aksi, Rizky dalam keterangan persnya, Rabu (2/7).

Rizky menambahkan sikap bahwa Mahasiswa Malang menitipkan mandat kepada Prabowo-Hatta agar melaksanakan program yangg pro rakyat dan anti-intervensi asing. Aliansi Mahasiswa Malang juga menyerukan kepada seluruh mahasiswa, pemuda, dan masyarakat Jawa Timur dan kota Malang khususnya untuk turut memberikan kepercayaan kepadaPrabowo-Hatta memimpin Indonesia.

“Apabila di kemudian hari, Prabowo-Hatta mengkhianati kepercayaan ini, kami terdepan bergabung bersama barisan lain bisa menarik kembali kepercayaan dan mandat yang telah kami berikan," tegas Rizky.

Aksi ini diakhiri dengan membacakan mandat yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang hadir. Kemudian menyerahkan mandat tsb langsung kepada perwakilan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta.  

Sementara itu, Fikri Aziz dari Tim Pusat Penggalangan Mahasiswa Prabowo-Hatta saat dikonfirmasi menyatakan bangga dengan mahasiswa.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan Mahasiswa dan ini merupakan energi baru dalam upaya pemenangan pasangan Prabowo-Hatta pada 9 Juli nanti” tegasnya Fikri.

Fikri menambahkan bawah kegiatan menggalan suara mahasiswa tidak hanya berhenti di Malang tapi juga dilakukan di kampus-kampus di Jakarta yg dikoordinir oleh Andre Rosiade, juga dari Tim Pusat Penggalangan MahasiswaPrabowo-Hatta.

Harvested from: http://www.jpnn.com/read/2014/07/02/243770/Mahasiswa-di-Malang-Dukung-Prabowo-Hatta-
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared: