Bengkel Sepeda Motor

Bengkel resmi sepeda motor Yamaha-UMM (Yamaha Dau Motor) diresmikan pada tanggal 25 November 2005, dengan filosofi menambah jumlah jenis layanan terhadap mahasiswa UMM, sebagai laboratorium terapan, dan sekaligus profit center.
Keberadaan bengkel ini ditopang oleh 6 (enam) orang tenaga kerja yang terdiri dari 1 tenaga administrasi, 1 tenaga penjual suku cadang, dan 4 (empat) orang tenaga mekanik professional (bersertifikat), bahkan salah seorang mekanik telah memenangkan kontes mekanik Yamaha se-area Jawa Timur.
Saat ini, bengkel UMM melayani service untuk umum (KSG dan non-KSG) sepeda motor berbagai merek Jepang seperti Yamaha, Suzuki, Honda, dan Kawasaki, serta menjual berbagai suku cadang. Sementara penjualan sepeda motor Yamaha baik secara kredit maupun tunai dapat dilayani dengan bekerja sama dengan dealer lain.
Biaya service ringan hanya sebesar Rp. 17.500,- bagi mahasiswa UMM diberi discount Rp. 2.500,- untuk mahasiswa non UMM diberi discount Rp. 1.000,- serta service bergaransi 1 (satu) minggu. Bengkel ini dikelola secara terpisah dari manajemen universitas, dan dikelola secara professional oleh seorang manajer dan seorang wakil manajer.
Shared: