Wawrinka Berharap Tahun Depan Federer Lepas dari Cedera

Author : Administrator | Thursday, October 13, 2016 | -

Petenis Swiss, Stan Wawrinka berharap rekan senegaranya, Roger Federer, terlepas dari cedera pada musim 2017. Foto/dailymail/

SHANGHAI - Petenis Swiss, Stan Wawrinka berharap rekan senegaranya, Roger Federer, terlepas dari cedera pada musim 2017. Sebab, tahun ini berita tentang Federer lebih banyak didominasi masalah cedera. 

Seperti kita ketahui, Federer (35 tahun) mengalami masalah punggung dan lutut sehingga mundur dari sejumlah turnamen, termasuk semifinal grand slam Wimbledon, Juli 2016 silam. Sebaliknya Wawrinka sukses melampaui poin Federer setelah memenangkan Australia Terbuka 2016 lalu. 

"Untuk tenis secara umum, saya ingin melihat Roger kembali ke puncak permainan tanpa cedera. Saya pikir senantiasa bagus untuk semua orang ketika ia sedang bisa bermain," kata Wawrinka dikutip Tennis World USA. 

Lebih jauh Wawrinka juga menanggapi kritikus yang menyebut dirinya kegemukan. Sekadar informasi, petenis nomor tiga dunia saat ini sedah mencapai berat 81kg dan tinggi 1,83cm. 

"Tentu saja And harus amat cepat pada level ini. Saya sudah membicarakannya dengan ahli nutrisi dan pelatih saya Pierre Paganini, tapi buat permainan tenis saya dan kecepatan pukulan saya maka perlu berat tubuh tertentu," lanjutnya. 
من المقطوع: http://sports.sindonews.com/read/1146708/47/wawrinka-berharap-tahun-depan-federer-lepas-dari-cedera-1476281405
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1