Petenis Unggulan Saling Sikut di Babak Keempat

Author : Administrator | Friday, November 04, 2016 | -

Yova Adhiansyah

Petenis Unggulan Saling Sikut di Babak Keempat

Jo-Wilfried Tsonga tetap berada di jalur yang tepat untuk lolos ke ATP World Tour Finals setelah mengalahkan Kei Nishikori di putaran ketiga Paris Masters / Reuters

PARIS - Jo-Wilfried Tsonga tetap berada di jalur yang tepat untuk lolos ke ATP World Tour Finals setelah mengalahkan Kei Nishikori di putaran ketiga Paris Masters dengan 0-6, 6-3 , dan 7-6, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB. Berkat kemenangan itu petenis Prancis memangkas rekor pertemuan mereka menjadi 3-5. 

"Kami di sini untuk memberikan yang terbaik. Tapi di set pertama permainan saya tidak berjalan dengan baik di mana saya telah membuat kesalahan. Ini terjadi karena saya ingin melakukannya dengan baik. Tapi sedikit demi sedikit, saya bisa mengatur ritme dan untungnya kepercayaan diri saya kembali dan saya bisa bermain lebih baik," ungkap Tsonga pasca pertandingan seperti dikutip situs resmi ATP. 

Tsonga selanjutnya akan berhadapan dengan Milos Raonic. Unggulan keempat itu menang atas Pablo Cuevas melalui pertarungan sengit tiga set 4-6, 6-1, dan 6-2. Melihat rekor pertemuan unggulan 11 melawan Raonic sejauh ini imbang 2-2.

Raonic punya bekal yang bagus jelang pertemuan melawan Tsonga. Pasalnya, dalam dua laga terakhir petenis asal Kanada sukses memborong kemenangan. Pertemuan terakhir terjadi di Madrid Masters. Saat itu Raonic menyudahi perlawanan Tsonga dengan 6-4, 6-4.  

"Saya berusaha mengesampingkan tentang pergi ke London. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin di turnamen ini, terlebih besok saya akan menjalani laga perebutan tiket ke perempat final. Jadi perjalanan masih panjang. Saya berpikir untuk tetap mencoba mencapai semifinal di sini. Tapi dalam dua laga terakhir saya tidak bermain baik melawan Raonic, sehingga saya ingin benar-benar untuk menang dan melakukan yang terbaik di pertandingan besok," ujar Tsonga. 

Berikut hasil pertandingan babak ketiga di turnamen Paris Masters 2016: 

Babak Ketiga
Jo-Wilfried Tsonga vs  Kei Nishikori 0-6, 6-3 , 7-6
Milos Raonic vs Pablo Cuevas 4-6, 6-1, 6-2
Tomas Berdych vs Gilles Simon 6-4, 6-3. 
Novak Djokovic vs Grigor Dimitrov 4-6, 6-2, 6-3. 

Babak Keempat
Jo-Wilfried Tsonga vs Milos Raonic
Tomas Berdych vs Andy Murray
Novak Djokovic vs Marin Cilic 
من المقطوع: http://sports.sindonews.com/read/1152641/47/petenis-unggulan-saling-sikut-di-babak-keempat-1478226074
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1