Kuznetsova Tundukkan Radwanska, Muguruza Dikalahkan Pliskova

Author : Administrator | Tuesday, October 25, 2016 | Detik News -

Foto: REUTERS/Edgar Su

Singapura - Svetlana Kuznetsova berhasil mengalahkan juara bertahan Agniezska Radwanska. Sementara itu, Garbine Muguruza menyerah di tangan Karolina Pliskova.

Memainkan laga pertama Grup Putih, Kuznetsova lebih dulu kalah di set pertama. Namun, petenis Rusia unggulan kedelapan ini mampu membalikkan keadaan dengan merebut dua set berikutnya untuk menundukkan Radwanska 5-7, 6-1, 7-5 di Singapore Indoor Stadium, Senin (24/10/2016).

Sebuah insiden menarik terjadi menjelang bergulirnya set penentuan. Kuznetsova, peraih dua titel Grand Slam, memotong rambutnya sendiri tanpa bercermin.

Petenis berusia 31 tahun itu mampu bertahan dari rasa lelah. Sekadar informasi, Kuznetsova menjadi petenis terakhir yang memastikan tempatnya di turnamen akhir tahun ini setelah memenangi Piala Kremlin di Rusia pada Sabtu (23/10), sekaligus mendepak Johanna Konta.

Kuznetsova Tundukkan Radwanska, Muguruza Dikalahkan Pliskova
Foto: REUTERS/Edgar Su

Di partai lainnya, juara Prancis Terbuka, Muguruza, dipaksa mengakui ketangguhan runner-up AS Terbuka, Pliskova, dalam duel tiga set dengan skor akhir 2-6, 7-6 (4), 5-7.

Muguruza membuang keunggulan 4-1 di set ketiga yang memungkinkan Pliskova bisa menyamakan kedudukan 5-5. Sampai akhirnya, Pliskova mematahkan servis Muguruza untuk memastikan kemenangannya.

Dalam pertandingan selama 2,5 jam ini, Pliskova melesakkan 14 ace, 34 winner, dan 37 unforced error. Sedangkan Muguruza membuat 9 double fault, 36 winner, dan 43 unforced error.



(rin/raw)

 


 

 


من المقطوع: http://sport.detik.com/raket/d-3328426/kuznetsova-tundukkan-radwanska-muguruza-dikalahkan-pliskova
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1