Kuznetsova Rebut Tiket Pertama ke Semifinal

Author : Administrator | Thursday, October 27, 2016 | -

Shalahuddin

Petenis Rusia Svetlana Kuznetsova menjadi pemain pertama yang lolos ke semifinal atau empat besar Final WTA 2016/Foto/Reuters

SINGAPURA - Petenis Rusia Svetlana Kuznetsova menjadi pemain pertama yang lolos ke semifinal atau empat besar Final WTA 2016 menyusul kemenangan atas Karolina Pliskova (Republik Ceko) pada penyisihan Grup Putih di Singapore Indoor Stadium, Rabu (26/10/2016).

Kuznetsova, 31 tahun, mengalahkan Pliskova 3-6, 6-2, 7-6 (8-6), tapi tiket semifinal yang diraihnya, dipastikan setelah Agnieszka Radwanska (Polandia) mengalahkan Garbine Muguruza (Spanyol) 7-6 (7-1), 6-3. Kuznetsova memuncaki klasemen Grup Putih setelah memetik dua kemenangan.

Kuznetsova butuh dua jam dan 17 menit untuk mengalahkan Pliskova, dan langsung merayakan kemenangan di lapangan setelah menyegel kemenangan ada match point keempatnya lewat pukulan backhand mendatar untuk mengakhiri perlawanan Pliskova.

"Dengan dukungan penonton dan tim saya, saya tidak bisa membiarkan diri saya gagal, jadi saya harus berjuang," kata Kuznetsova. Saya belum pernah menemukan kembali performa terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi sesuatu berubah tahun ini. Saya menikmati permainan saya, dan menikmati dukungan penonton. Saya merasa beruntung bermain dengan pemain terbaik di dunia."

Sukses itu juga menempatkan Kuznetsova memetik kemenangan ke-600 sepanjang karier, suatu pencapaian yang yang jarang dilakukan petenis lain. Sejauh ini, hanya empat pemain aktif (Serena Williams, Venus Williams, Jelena Jankovic, dan Maria Sharapova) yang sudah melakukan itu. Kuznetsova sudah bangkit kembali dan muncul di Final WTA pertamanya sejak 2009.
Kuznetsova Rebut Tiket Pertama ke Semifinal

Kuznetsova menemukan cara terbaik meredakan Pliskova yang kuat dalam servis. Pliskova, 24 tahun, telah mencetak 525 ace musim ini, lebih banyak 200 kali dari urutan kedua Serena Williams (324). 
من المقطوع: http://sports.sindonews.com/read/1150486/47/kuznetsova-rebut-tiket-pertama-ke-semifinal-1477510109
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1