Diduga Terlibat Pengaturan Skor, Djokovic Berikan Bantahan

Author : Administrator | Thursday, January 21, 2016 10:18 WIB | Metro TV News -
Novak Djokovic (Foto: AP/Vincent Thian)
Novak Djokovic (Foto: AP/Vincent Thian)

 

Metrotvnews.com, Melbourne: Kabar skandal pengaturan skor di cabang olahraga tenis terus berkembang. Terbaru, petenis nomor satu dunia Novak Djokovic diduga terkait dengan pengaturan skor di ajang Paris Masters 2007, tetapi ia buru-buru menolaknya.

Topik pengaturan skor di cabang olahraga tenis mulai menjadi perhatian dunia pekan lalu terutama saat berlangsungnya turnamen Australia Terbukan 2016. Ketika itu muncul laporan yang menunjukkan bahwa bukti telah ditemukan dugaan korupsi dalam olahraga yang identik dengan raket itu.

Surat kabar Italia Tuttosport sebelumnya melemparkan tuduhan bahwa kekalahan Djokovic dari Fabrice Santoro di babak kedua Paris Masters 2007 telah diatur. Akan tetapi, 10 kali juara Grand Slam dengan keras membantah kabar tersebut.

"Itu tidak benar. Saya sudah kalah pada pertandingan itu. Saya tidak tahu jika Anda mencoba untuk membuat cerita tentang pertandingan itu atau dalam hal ini salah satu pertandingan dari pemain top kalah di babak awal, saya pikir itu tidak masuk akal," ujar Djokovic.

"Siapa saja bisa membuat cerita tentang setiap pertandingan. Itu poin saya. Ada belum terlalu banyak pertandingan di mana pemain top telah kehilangan dalam dekade terakhir atau lebih di babak awal.

"Anda dapat memilih salah satu pertandingan yang Anda suka ketika pemain top kalah dan hanya membuat cerita dari itu. Saya pikir itu tidak didukung dengan bukti-bukti, fakta-fakta. Ini hanya spekulasi. Jadi, saya tidak berpikir ada cerita tentang hal itu," pungkasnya.

Djokovic mengungkapkan awal pekan ini bahwa ia pernah ditawari untuk kalah dalam suatu pertandingan, tapi ia menolaknya. (Sportsmole)

من المقطوع: http://olahraga.metrotvnews.com/
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1