Andy Murray Segera Lakoni Latihan di Shanghai

Author : Administrator | Wednesday, October 12, 2016 | Tribun News -

Petenis, Andy Murray

TRIBUNNEWS.COM - Setelah selesai menjalani turnamen China Terbuka, Andy Murray langsung mempersiapkan diri menghadapi turnamen berikutnya, Shanghai Rolex Masters.

Murray tiba di Shanghai setelah menempuh perjalanan dari Beijing pada Senin (10/10). Ia tidak mau membuang waktu dan segera berada di lapangan untuk menjalani latihan menjelang pertandingan putaran kedua melawan petenis Amerika, Steve Johnson.

Murray memberikan masukan kepada rekan senegaranya, Kyle Edmund agar bisa lebih percaya diri bersaing dengan petenis-petenis papan atas.

"Kyle sangat pantas meraih apa yang sekarang dicapainya, dia tak pernah berhenti bekerja keras. Dia kini sudah masuk peringkat 50 besar, dan sudah saatnya lebih melihat pada dirinya sendiri," kata Nadal dilansir Dailymail.

Awal pekan ini, Kyle Edmund merayakan status baru sebagai petenis yang masuk top-50 dengan kemenangan 6-3, 5-7, 6-4 atas petenis Argentina, Federico Delbonis. Ia menyiapkan laga putaran kedua melawan juara AS Terbuka, Stan Wawrinka pada hari Rabu (12/10).

Edmund yang menempati peringkat 48 dunia itu mengatakan: "Hal ini bagus untuk mendapatkan sebuah tonggak penting. Hal ini juga baik untuk memiliki bukti di atas kertas bahwa permainan Kita sedang membaik, terlihat dari hasil di mana kita mengalami kenaikan peringkat. Saya sudah bermain cukup baik," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi

 

 

 


من المقطوع: http://www.tribunnews.com/sport/2016/10/12/andy-murray-segera-lakoni-latihan-di-shanghai
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1