Andy Murray Pulang Pakai Jet Pribadi Setelah Juara di Paris

Author : Administrator | Tuesday, November 08, 2016 | Tribun News -

Andy Murray 

 

TRIBUNNEWS.COM - Petenis Inggris, Andy Murray pulang naik pesawat jet pribadi dari Kota Paris ke London. Di dalam pesawat, Murray dan ibunya, Judy merayakan keberhasilannya menjadi petenis peringkat satu dunia dan juara Paris Masters.

Melalui akun twitternya, ibunda Murray mengunggah foto saat mereka merayakan pesta kecil-kecilan di atas pesawat jet. Judy duduk di kursi Murray sambil memegang gelas minuman. "Misi telah tuntas #1," tulis Judy Murray memberikan keterangan foto tersebut.

Selain itu, beberapa orang dekat Murray juga ikut merayakan kegiatan pesta saat terbang di udara itu. Mereka yang ikut merasakan suasana pesta itu adalah asisten pelatih, Jamie Delgado, Josh Murray, pelatih fitnes, Steve Kotze, dan ahli fisioterapi, Bender.

Mereka juga sempat berfoto bersama. Murray memegang trofi pertama yang diraihnya setelah resmi menjadi petenis peringkat satu dunia.

Murray merayakan keberhasilannya menghuni peringkat satu dunia dengan kemenangan 6-3, 6-7 (4-7), 6-4 atas John Isner, untuk meraih gelar Paris Masters perdananya dan kemenangan turnamen kedelapan di musim ini pada Minggu (6/11).

Petenis Britania itu, yang akan menyingkirkan Novak Djokovic di puncak peringkat ATP pada Senin, mampu lolos dari serangkaian ace yang dilepaskan petenis AS itu untuk memenangi turnamen Masters ke-14 sepanjang karirnya.

Juara Grand Slam sebanyak tiga kali itu memberi sedikit kesempatan bernafas kepada Isner, yang berharap dapat mengunci gelar Masters pertamanya setelah kalah pada dua final sebelumnya.

Murray akan menjadi unggulan teratas pada turnamen penutup musim ATP World Tour finals di O2 Arena di London, dari 13 sampai 20 November.

Juara Olimpiade dua kali itu memasuki kontes dengan rekor 7-0 atas Isner dan penampilan terkininya, yang membantu dia memenangi enam dari delapan turnamen sebelumnya sejak kalah di final Prancis Terbuka, mengindikasikan ia akan menjadi pemenang.

Murray, yang kini memiliki 43 gelar, mematahkan serve lawannya pada game keenam pada kesempatan pertamanya ketika Isner melepaskan pukulan backhand yang terlalu keras.

Petenis AS itu, yang total melepaskan 18 ace, memiliki dua peluang untuk balik mematahkan serve pada game selanjutnya ketika ia membuka keunggulan 40-15.

Murray menyelamatkan yang pertama dengan voli rutin setelah melakukan lob untuk menundukkan lawannya yang bertinggi badan 2,08 meter, dan memaksa Isner untuk melepaskan pukulan backhand yang mengenai net pada yang kedua.

Ia mengunci set pembukaan dengan serve yang tidak dapat dikembalikan setelah hanya mencatatkan empat unforced error.

Isner mendapatkan tiga break point berkat drop shot yang diikuti oleh pukulan forehand. Murray menyelamatkan semuanya, yang terakhir dengan ace di serve kedua, dan menggagalkan yang lain untuk menyamakan kedudukan.

Pada tiebreak, Isner memimpin 4-2 ketika Murray melakukan double fault, dan petenis AS itu menutupnya dengan pukulan forehand untuk membawa pertandingan itu menuju penentuan.

Kedua petenis terlihat kelelahan, namun Murray yang memainkan pertandingan yang lebih ketat pada akhirnya, mengakhiri pertandingan pada match point pertamanya ketika Isner melepaskan pukulan backhand yang mengenai net.

 

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
من المقطوع: http://www.tribunnews.com/sport/2016/11/08/andy-murray-pulang-pakai-jet-pribadi-setelah-juara-di-paris?page=2
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1