Sherwood: City Berasal Dari Planet Lain

Author : Administrator | Thursday, January 30, 2014 10:08 WIB | JPNN -
Tim Sherwood. Getty Images
Tim Sherwood. Getty Images

 

LONDON - Tottenham Hotspur menjadi lumbung gol bagi Manchester City musim ini. Setelah dipermak enam gol tanpa balas di laga pertama, Tottenham kembali digilas City dengan skor telak 1-5 di White Hart Lane, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Dua kekalahan telak itu langsung membuka mata pelatih Tottenham, Tim Sherwood. Dia mengaku takjub dengan performa yang ditunjukkan Vincent Kompany dkk di Premier League musim ini.

“Saya pikir mereka adalah tim terbaik. Saya merasa, para pemain City berasal dari planet lain. Untuk tim yang menjadi lawan mereka, City tidak hanya mencetak gol. Mereka terus menekan lawan,” terang Sherwood di laman Sky Sport, Kamis (30/1).

Melihat performa impresif itu, Sherwood optimistis City bakal menjuarai Premier League musim ini. Kebetulan, The Citizens, julukan City saat ini memang sudah nangkring di pemuncak klasemen sementara.

Sherwood menambahkan, kedigdayaan City menjadi sebuah ketakutan bagi para pelatih lawan. Sebab, City terus menunjukkan performa melesat di Premier League.

“Tanpa ditanya lagi, mereka adalah juara di liga ini. Situasi ini tidak bagus untuk pelatih lawan. Percaya saya. Mereka menunjukkan bagaimana permainan sepakbola yang sangat menghibur,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)

من المقطوع: www.jpnn.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1