Usai Cetak Rekor, Usain Bolt Banjir Pujian

Author : Administrator | Tuesday, August 23, 2016 | Okezone -
Usain Bolt (Foto: Getty Images/Julian Finney)

RIO DE JANEIRO – Rekor diciptakan oleh pelari asal Jamaika, Usain Bolt, di ajang Olimpiade Rio 2016. Kesuksesannya di ajang empat tahunan tersebut menuai banyak pujian dari sesama sprinter. Kali ini giliran Asafa Powell dan Tyson Gay yang memberikan pujian untuknya.

Powell yang merupakan rekan setim sekaligus kapten tim Jamaika menilai pelari berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok pelari yang pantas menyandang predikat legenda. Hal itu berdasarkan pencapaian yang diraih oleh Bolt.

“Usain sudah banyak melakukan hal luar biasa. Sulit untuk menjelaskannya, dia memang atlet yang hebat. Dia adalah legenda,” kata Powell seperti dikutip dari NBC, Selasa (23/8/2016).

Sementara Gay menilai capaian Bolt yang menggondol total sembilan medali emas dari tiga event Olimpiade yang sudah dilalui tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Menurutnya kontribusi Bolt untuk cabor atletik, khususnya lari, begitu signifikan.

“Dia adalah sprinter yang luar biasa. Sembilan medali emas, kata-kata tak bisa menggambarkan apa yang sudah dia berikan untuk olahraga ini,” jelasnya.

 

 

من المقطوع: http://sports.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1