Timnas Boling Putra & Putri Indonesia Raih Medali di Indonesia International Open

Author : Administrator | Friday, October 28, 2016 | Okezone -

Jurnalis : Ramdani Bur

Alisha Nabila (kiri) (Foto: Widodo S Jusuf/Antara)

JAKARTA – Atlet Indonesia berhasil meraih dua medali dari group Youth Girl’s Master dan Youth Men’s Master di Indonesia International Open yang dilaksanakan di Jaya Ancol Bowling Center pada Oktober 15-23 Oktober 2016. Dua atlet Indonesia, yaitu Alisha Nabila, pemain di Youth Girl’s Master, dan Billy M Islam, pemain di group Youth Men’s Master, berhasil meraih medali perunggu.

Alisha Nabila mendapatkan total score 1889, sementara Billy M Islam mendapatkan total score 2109 untuk mengalahkan Merwin Matheiu Tan dari Filipina dengan score 1981. Di Yoperak dan Jenae Wee Wenning mendapatkan medali emas. Di Youth Men’s Master peboling asal Kuwait Mostafa Almousawi mendapatkan medali perak dan peboling asal Malaysia Christopher Tiong Lee Siong mendapatkan medali emas.

“Saya sangat bangga dengan atlet Indonesia mempersembahkan medali untuk negaranya. Mereka selalu memberikan semangat yang maksimal pada setiap pertandingan. Timnas Boling Indonesia makin lama makin kuat menjelang SEA Games 2017 dan ASIAN Games 2018," kata Cahyo Suryo selaku Wakil Ketua Persatuan Boling Indonesia (PBI).

Untuk Alisha Nabila, ini merupakan pertandingan terakhir sebagai kategori Youth dikarenakan usianya yang sudah melebihi 20 tahun pada tahun depan. Dia berpesan agar atlet yang masih dalam kategori Youth tetap semangat berlatih dan optimis untuk mengikuti kejuaraan boling berikutnya supaya bisa mendapatkan juara.

 

Pelaksanaan kejuaraan boling international Terbuka ke-14 di Jakarta berlangsung dari 15-23 Oktober 2016 di Boling Jaya Ancol. Diikuti oleh 300 peboling dari 13 negara, diantaranya Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Filipina, Malaysia, Brunei Darusalam, Singapura, Kuwait, Korea Selatan, Korea Utara, Jepang, Hongkong, dan Makau.

من المقطوع: http://sports.okezone.com/read/2016/10/28/43/1526571/timnas-boling-putra-putri-indonesia-raih-medali-di-indonesia-international-open
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1