Pacquiao Tantang Mayweather di Waktu yang Tepat

Author : Administrator | Thursday, April 09, 2015 09:47 WIB | Okezone -
Pacquiao Tantang Mayweather di Waktu yang Tepat
Pacquiao pasti kalahkan Mayweather (Foto: Reuters)

LAS VEGAS - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, bersyukur duel anak asuhnya dengan Floyd Mayweather Jr dilangsungkan tahun ini. Roach yakin ini adalah waktu yang tepat untuk mengalahkan Mayweather.

Wacana pertarungan empat didiskusikan pada 2009 dan 2010, duel Pacman -julukan Pacquiao- dan Mayweather akhirnya baru akan dilangsungkan tahun ini. Roach menilai penundaan laga tersebut sangat menguntungkan Pacquiao.

"Pada 2010, Manny (Pacquiao) masih berjuang mencapai level welterweight, sedangkan Floyd (Mayweather) sudah mencapai level itu sejak 2005. Jadi kalau duel terjadi saat itu, Floyd jelas diberikan keuntungan," ungkap mantan petinju itu, mengutip Sky Sports, Kamis (9/4/2015).

Beberapa tahun terlewati, Roach yakin Pacquiao saat ini sudah menjadi jauh lebih baik. Pacquiao versi 2015 dinilai sudah menjadi lebih dewasa, lebih pintar, dan tidak ceroboh, tak seperti versi 2010. Kini, tidak ada kesempatan bagi Mayweather mengalahkan petinju Filipina itu.

"Dia akan menjadikan ring layaknya papan catur, mengantisipasi setiap pergerakan Floyd. Dia akan siap memotong pergerakan Floyd dan menyerang kapan pun ia mendapat kesempatan. Saya optimis Manny akan membuat K.O Floyd," papar Roach.

Duel Pacquiao melawan Mayweather akan dilangsungkan 2 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Laga ini disebut-sebut sebagai laga tinju terakbar tahun ini.

(fmh)

من المقطوع: http://sports.okezone.com
Shared:

Comment

Add New Comment


characters left

CAPTCHA Image


Shared:
1